Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ditanya Soal Pilgub Rohidin Jawab Hanya “Masih Menunggu”, Apa Maksudnya

BENGKULU, newsikal.com – Beredarnya isu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tidak dapat maju kembali pada pemilihan gubernur tahun ini, ditanggap Rohidin dengan dingin. Dirinya tidak banyak memberikan keterangan ataupun klarifikasi terkait itu.

Sesuai dengan keputusan MK yang berkali kali menyebutkan dan tidak hanya putusan nomor 02 PUU XXI 2023, tapi keputusan ini juga sudah beberapa kali diputuskan nomor 22 PUU VII tahun 2009 dan nomor 69 PUU XVII 2020 mengatakan putusan ini sudah berulang kali. Keputusan ini berisikan bahwa jabatan pelaksana tugas juga terhitung waktu jabatan, hingga terhitung Rohidin telah menjalabkan jabatannya menjadi Gubernur Bengkulu sudah 2 periode.

Belum tahu pasti pergerakan politik seperti apa yang dilakukan Rohidin. Jelasnya, Rohidin merupakan sosok politisi yang mahir dalam menilai dan menjangkau tujuannya.

“Maka dari itu kita masih menunggu pilgub mendatang, kalian menunggu, saya juga menunggu,” singkat Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu ini Gubernur Bengkulu saat diwawancarai, Senin (25/3/2024).

Lebih dari itu ia mengatakan, terkait dengan banyaknya penantang baru di pilgub mendatang justru itu suatu hal yang bagus, karena para tokoh-tokoh yang muncul berpotensi akan maju di pilgub mendatang.

“Kita berharap munculnya tokoh-tokoh baru ini nantinya akan menjadi calon kepala daerah yang potensial dan tanggung jawab bersama-sama untuk membangun Bengkulu,” ungkapnya.

Rohidin berharap pilgub mendatang bisa berjalan baik sesuai dengan paraturan dan keputusan mk yang berlaku.(nur/kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page