Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Provinsi Bengkulu Studi Tiru Pengembangan Sapi Inseminasi di Sumsel 

BENGKULU, newsikal.com – Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) di Palembang, Rabu (6/12/2023).

Anggota komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan kunjungan kali ini untuk melakukan studi tiru terhadap pola pengembangan ternak yang berasal dari insem buatan termasuk didalamnya pengembangan sapi jenis unggul dan kerbau serta jenis kambing peliharaan.

“Kita melihat perlunya program pelatihan inseminasi buatan bagi peternak sapi, kambing dan kerbau yang menjadi hewan peliharaan di masyarakat,” ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan ada beberapa catatan penting hasil pertemuan ini kepada pemerintah provinsi Bengkulu untuk pembibitan hewan unggul kepada masyarakat.

“OPD Peternakan dan Kesehatan Hewan beserta UPTD segera mengkolaborasikan dan mendiversifikasi serta pengembangan insem buatan hewan ternak peliharaan pada UPT Pembibitan Hewan Ternak untuk dibagikan ke masyarakat,” pungkasnya

Setelah pertemuan ini di dinas ini, kami akan mengunjungi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan studi tiru Progeam Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Provinsi Sumsel.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page