Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tidak Hanya Tampung Aspirasi, Usin Sembiring Juga Bagikan Gerobak UMKM

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengelar reses bersama masyarakat kota Bengkulu di salah satu hotel di kawasan pantai panjang, Sabtu (3/2/2024).

Selain di hadiri masyarakat, reses Usin Sembiring kali ini juga di hadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Reses ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat kota Bengkulu.

Dikatakan Usin, setiap Resesnya ia selalu mengudang OPD yang berkaitan dengan program-program yang digagas nya. Hal itu dilakukannya agar setiap OPD juga mengetahui apa yang yang dibutuhkan masyarakat.

“Biasanya OPD yang saya undang tapi untuk reses kali ini Gubernur yang saya bawa agar Program yang saya gagas singkron dengan program-program Gubernur,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang hadir dalam reses ini perwakilan dari setiap RT yang ada di kota Bengkulu. Ia juga menyerahkan bantuan 32 gerobak motor bagi masyarakat yang masih menganggur namun memiliki niat untuk berjualan.

“Yang mendapatkan hari ini adalah mereka yang sudah mengajukan sejak tahun 2022 dan 2023,” ucapnya.

Disampaikanya, bahwa program bantuan untuk UMKM ini akan tetap berlanjut hingga tahun depan.

“Ini merupakan bentuk komitmen saya untuk mensejahterakan masyarakat Bengkulu khususnya masyarakat yang saya wakili warga kota Bengkulu,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page