Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Galang Dana Untuk Palestina, Kasi Pidsus Kajari Mukomuko Gandeng Positif Band Gelar Konser

MUKOMUKO, newsikal.com – Kasi Pidsus Kejari Mukomuko gandeng Positif Band untuk mengelar konser mini dalam rangka Pengalangan dana kemanusiaan untuk Palestina. Hal tersebut disampaikan Kasi Pidsus Kajari Mukomuko Agung Al Maliki SH MH.

Dikatakannya, konser mini ini akan dilaksanakan melalui di Bundaran Mukomuko Kecamatan Kota, selama 2 hari berturut-turut yakni Sabtu dan Minggu (18-19/11/23).

“Konser tersebut adalah dalam rangka penggalangan Dana untuk membantu warga Palestina yang saat ini memerlukan bantuan kemanusiaan,” sampainya melalui pesan WhatsAppnya

Kasi Pidsus juga menyebutkan acara tersebut akan dimulai dari jam 3 sore sampai dengan selesai dengan menampilkan Positive Band yang berkolaborasi dengan dirinya. Dan menginformasikan kepada warga dan masyarakat di Kabupaten Mukomuko untuk datang dan menyaksikan pergelaran musik tersebut.

“Kepada bapak, ibu, Abang Abang adek adek, bujang dan gadis jangan lupa untuk datang dan saksikan yaaa..,ssssttt jangan bilang bilang, aku mau tampil, aku mau tampil lho..aku akan bernyanyi…” tutur Kasi Pidsus Agung Al Maliki sembari tersenyum dengan memberi “kode” tanda “diam diam aja”.

Terpisah, Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko Rahmadsyah Sipahutar,SH sangat mengapresiasi dan mendukung pergelaran musik yang diinisiasi Positive Band yang berkolaborasi dengan Kasi Pidsus Kejari Mukomuko dalam penggalangan Dana untuk bantuan kemanusiaan kepada rakyat Palestina di Gaza.

“Tentu kegiatan ini sangat positif sekali sebab memang sangat pantas untuk dilakukan mengingat warga Palestina sangat membutuhkan bantuan kemanusiaan,” terangnya.

Ketua MOI Mukomuko juga mengungkapkan bahwa Palestina memiliki peran penting disaat Bangsa Indonesia akan meraih kemerdekaan dari tangan penjajah yang ingin kembali menjajah Indonesia.

“Palestina merupakan negara yang mendukung Indonesia untuk merdeka dan lepas dari tangan penjajah, maka sebagai generasi penerus dari pahlawan bangsa terdahulu, maka sudah sepantasnya saat ini kita membalas apa yang diberikan Palestina untuk mendukung Indonesia Merdeka, kita harus selalu ingat atas jasa Palestina kepada Indonesia, jangan sesekali melupakan sejarah,” pungkasnya.

Rahmad berharap semoga konser mini ini dapat berjalan dengan lancar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page