Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Tinjau Pembangunan Jalan Inpres Tanah Rekah-Setia Budi Mukomuko

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah meninjau langsung pembangunan Jalan Instruksi Presiden atau Inpres Tanah Rekah – Setia Budi Kabupaten Mukomuko pada Minggu, (21/01/2024)

“Saya ingin memastikan bahwa poros jalan dari Kota Mukomuko Tanah Rekah sampai Setia Budi sudah dibangun pemerintah sehingga keterhubungan Kecamatan Teras Terunjam dengan Kecamatan Kota Mukomuko sudah saling berkoneksi,” kata Gubernur Rohidin saat kunjungan kerjanya di Kabupaten Mukomuko.

Pembangunan Jalan Inpres Tanah Rekah – Setia Budi yang berada di Mukomuko dengan anggaran dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 58,7 miliar telah dibangun sejak pertengahan tahun 2023 lalu.

Karenanya, Gubernur Rohidin memastikan pembangunan infrastruktur di Mukomuko akan terus berlanjut di 2024 melalui bantuan anggaran dana dari Pemerintah Pusat.

“Kita pastikan Inpres tahap 2 nanti akses pembangunan di Mukomuko makin maju, mudah-mudahan di 2024 segera terealisasi,” tambah gubernur.

Lebih jauh, Gubernur Rohidin juga mengatakan bahwa saat ini pemerintah sudah membangun infrastruktur jembatan di daerah Mukomuko yang sudah terbengkalai sejak 2 hingga 3 tahun lalu pembangunannya.

“Kemudian jembatan, termasuk jalan poros nasional, alhamdulillah 3 jembatan terbengkalai 2 – 3 tahun (lalu) dan tahun kemarin bersama BWS Sumatera VII Bengkulu kita koordinasi (bersama) serta kita rapatkan bersama Kapolda, Kejaksaan, alhamdulilah sudah dibangun,” tutup Gubernur. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page