Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Cegah Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Polres Mukomuko Sosialisasi di SMPN 13

BENGKULU, newsikal.com – Butuh perhatian dan pemahaman khusus guna mencegah kekerasan seksual yang kerap terjadi di kalangan pelajar. Atas dasar tersebut Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satuan Reserse Kriminal Polres Mukomuko menggelar sosialisasi di SMPN 13 Mukomuko Desa Lubuk Sanai Kecamatan XIV Koto.

Kanit PPA satuan Reskrim Polres Mukomuko Ipda Kurtani mengemukakan kegiatan pemberian pemahaman kepada pelajar, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pelajar terkait pentingnya ikut mencegah kekerasan perempuan dan anak khususnya di lingkungan sekolah dan lingkungan keluarga.

“Polres Mukomuko punya kewajiban untuk menyampaikan kepada generasi muda terutama pelajar agar tidak terjerumus dalam hal-hal yang berdampak buruk. Kami tentunya beharap melalui sosialisasi ini dapat memberikan nilai positif sehingga secara langsung dapat menekan dan mencegah terjadinya tindakan kekerasan terhadap perempuan dan anak di wilayah Kabupaten Mukomuko,” Ungkap Ipda Kurtani (24/11/2023).

Selain itu, Ipda Kurtani selaku narasumber juga menyampaikan bahwa sosialisasi ini selain untuk mencegah kekerasan terhadap perempuan dan anak, juga upaya untuk mencegah agar para pelajar di kabupaten Mukomuko terhindar dari narkoba dan perbuatan yang melanggar hukum.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page