Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gelar Operasi Pasar Murah, Gubernur Rohidin Pastikan Stok Beras Aman 

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah membuka langsung operasi pasar murah milik Pemerintah Provinsi Bengkulu yang di gelar Selasa (6/2) di Pasar Pedati Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Mulai tahun ini (Pasar Murah) titik awal kita awali di Pasar Pedati Bengkulu Tengah Kecamatan Pondok Kelapa bersamaan dengan datangnya Ramadhan kita akan melaksanakan di 9 Kabupaten 1 Kota (Pasar Murah)” Kata Gubernur Rohidin

Penjelasan Gubernur Rohidin, operasi Pasar Murah yang digelar di Pasar Pedati merupakan titik awal pelaksanaan Pasar Murah tahun 2024 ini. Rencananya, operasi pasar murah tahun 2024 nanti juga akan dilakukan secara menyeluruh di 9 Kabupaten dan 1 Kota.

Karenanya, Gubernur Rohidin menambahkan, dengan adanya pasar murah yang digelar tersebut angka inflasi Provinsi Bengkulu dapat terkendali dan harga bahan pokok juga dapat terjangkau.

“Ini terkait upaya kita mengendalikan inflasi (Pasar Murah) jika bahan pokok kita tetap terkendali, maka harga pokok kita pada harga terjangkau”. Tambah Gubernur Rohidin

Selain itu, Gubernur Rohidin juga memastikan, untuk 5 bulan ke depan stok beras di Provinsi Bengkulu masih cukup dan terkendali, apa lagi pada saat menjelang bulan Ramadhan mendatang.

“Sebenarnya bahan bahan pokok kita cukup. Tapi kadang kadang orang sering panic buying, untuk stok beras selama 5 bulan ke depan kita cukup”

Disisi lain, Samsuri (59) warga Bengkulu Tengah sangat mengapresiasi Program Gubernur Rohidin (Operasi Pasar Murah) dalam menekan harga bahan pokok yang tinggi di pasaran.

“Kami syukur Alhamdulilah adanya pasar murah ini jadi kami bisa membeli barang barang murah dengan harga terjangkau” Tutup Samsuri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page