Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gizi Salah Satu Aspek Pendukung Keberhasilan Atlet Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Salah satu penunjang keberhasilan para atlet di provinsi Bengkulu selain dengan latihan fisik yang kuat, dengan kebutuhan gizinya yang terpenuhi, dan perlu juga ada nya anggaran dana yang bisa menguji nyali atlet Bengkulu di event tingkat nasional.

Apalagi atlet di Provinsi Bengkulu ini, memiliki jiwa sportifitas yang tinggi, tidak hanya atlet nya namun masyarakat pun sendiri juga memiliki jiwa-jiwa olahraga yang bisa menjadi regenerasi atlet provinsi Bengkulu selanjutnya. Namun dengan dana yang berada di bawah naungan Dispora ini tentu nya sudah menjadi bagian dari program APBD yang sudah tersusun dan sudah di anggarkan.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Aswandi S.Pd mengatakan, untuk event yang dilakukan masyarakat (tanpa naungan Dispora) tidak mendapatkan dana APBD.

“Meskipun begitu untuk anggaran dana tersebut bisa di dapatkan dari Kepala Dinas dengan alakadarnya,”tambah Aswandi S.Pd.

Dan adapun anggaran lain yang bisa di peroleh selain dari pihak pemerintah juga dapat di peroleh melalui dari pihak swasta seperti BUMN, BUMD dan lainnya.

Apalagi Bengkulu ini, terdapat perusahaan-perusahaan besar yang bisa ikut berkontribusi untuk warga Bengkulu sendiri.

“Contohnya Bank Bengkulu yang mengeluarkan CSA sebagai bentuk kontribusi dari keuntungan yang berdomisili di wilayah Bengkulu,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page