Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Golkar Menang, Gusril Pausi Pasti Maju Pilbup Kaur

KAUR, newsikal.com – Berdasarkan hasil rapat internal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Kaur, Jiak partai Golkar menang maka dapat dipastikan Gusril Pausi akan maju dalam Pilbup Kaur, hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD Golkar Kaur, Inyo Banhuan, SE.

Inyo Banhuan secara detil mengatakan, bahwa hasil dari survey internal Golkar Kaur, Gusril Pausi masih sangat diminati masyarakat Kaur untuk kembali memimpin Kabupaten Kaur di periode mendatang.

“Ini potensi yang harus ditangkap oleh semua Calon Legislatif DPRD Kaur dalam rangka menentukan strategi pemenangan. Apa pun harus dipertaruhkan untuk memenangkan partai ini, baik oleh Ketua, apa lagi bagi semua calon yang menjalani langsung kompetisi ini,” Ujar Inyo Banhuan yang juga merupakan caleg DPRD kabupaten Kaur Dapil 3

Lebih lanjut Inyo menyampaikan bahwa kader Golkar dan kandidat Calon Legislatif dari Golkar Kaur untuk bahu membahu memenangkan pemilu Legislatif untuk DPRD Kaur khususnya, dan DPRD provinsi, serta DPR RI.

“Strategi pertama kita harus memenangkan Pemilu Legislatif tanggal 14 Februari 2024, kemudian strategi kedua memajukan Ketua DPD Golkar Kaur, Gusril Pausi sebagai untuk memenangkan kompetisi Pemilihan Bupati di bulan September 2024 mendatang,” cetusnya

Sementara itu Gusril Pausi rapat tersebut menegaskan, sebagai Ketua Golkar Kaur, ia akan turun langsung memimpin proses perjuangan memenangkan Pemilu Legislatif Partai Golkar di semua tingkatan.

“Khusus untuk calon legislatif DPRD Kaur, saya meminta dipastikan semua calon untuk menguasai basis masing-masing, lalu jaringan keluarga, serta mesin partai harus dimaksimalkan. Saya sendiri akan turun langsung untuk kampanye sesuai dengan yang ditentukan oleh pihak Penyelenggara Pemilu,” kata Gusril dalam sambutan di hadapan semua Caleg dan semua pengurus DPD Golkar Kaur yang hadir.

Dikatakan Gusril, berdasarkan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Golkar di provinsi Bengkulu dan di Kabupaten Kaur beberapa waktu lalu, menargetkan 6 kursi untuk DPRD kabupaten kaur.

“Target ini semaksimal mungkin harus tercapai, dengan berbagai strategi yang dilakukan oleh Calon sendiri secara pribadi masing-masing, dan saya akan turun langsung untuk mengomandoi pemenang partai Golkar ini,” jelas Gusril Pausi

Sebagai Partai besar, menurut Gusril Pausi, bahwa strategi itu semuanya sudah dalam konsep besar yang harus direalisasikan di lapangan.

“Tentu strategi itu secara detil tidak akan kita buka di publik umum, tapi kita tau cara memenangkan partai ini,” kata Gusril Pausi.

Gusril Pausi menegaskan, kemenangan periode 2019 lalu adalah pengalaman yang perlu dipetik dan dijadikan acuan. Semua calon mempunyai kesempatan yang sama, karena sistem suara terbanyak.

“Jadi semuanya harus memastikan bergerak dalam memenangkan partai ini. Kita memimpin dengan meraup 6 kursi dan Golkar sebagai Ketua Dewan. Hal ini harus diperjuangkan lagi, dengan tekad Golkar harus kembali sebagai pemenang,” pungkasnya

Calon Legislatif Golkar untuk DPRD Kaur, Dapil 1 :

  1. Basaruddin
  2. Bastiar
  3. Yuliharni
  4. Merza.
  5. Juhnan Hadi
  6. Nuryani
  7. Arlaln Efendi, SH,
  8. Ferawati,

Dapil 2 :

  1. Burman,
  2. Marlian Efendi,
  3. Ani Yusnita,
  4. Novian Andes,
  5. Tokiran,
  6. Meia Lestari.

Dapil 3 :

  1. Erti Julita, S.pd,
  2. Irawan Sumantri, SE,Sy.
  3. Daerman, S.Pd,
  4. Januardi,
  5. Lekatsono Amrin, S.Sos,
  6. Demiadmah,
  7. Muklian,
  8. Weira Octaria,
  9. Ermi Gusti Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page