Gubernur Rohidin: Selamat Datang Jenderal Armed Wijaya, Terima Kasih Jenderal Agung Wicaksono

Bengkulu,newsikal.com-Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri undangan malam kenal pamit Kapolda baru dengan Kapolda lama di Grage hotel selasa (3/1/2023).

Gubernur Rohidin ucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Armed Wijaya sebagai Kapolda Bengkulu yang baru menggantikan Irjen Pol Agung Wicaksono yang sejak 30 Desember 2022 telah memasuki masa pensiun.

“Tentu atas nama pemerintah dan masyarakat Bengkulu, kami mengucapkan selamat datang kepada Jenderal Armed Wijaya dan keluarga di Provinsi Bengkulu Bumi Rafflesia. Bapak akan menjalankan tugas bersama kita dengan jajaran pemerintahan Provinsi Bengkulu dan lebih dari itu tentunya akan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Provinsi Bengkulu,” ungkap Gubernur Rohidin.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Gubernur Bengkulu ke-10 ini kepada Irjen Pol Agung Wicaksono, yang selama 1 tahun lebih dalam kebersamaan melaksanakan roda pemerintahan secara bersama-sama di Provinsi Bengkulu.

“Kami merasakan betul kekondusifan daerah terutama Kamtibmas yang tercipta begitu baik dan ini menjadi syarat utama agar pembangunan bisa berjalan dengan baik. Kepada Jenderal Agung Wicaksono selamat menikmati masa pensiun semoga selalu sehat dan berkah,” imbuhnya.

Sementara itu Gubernur Rohidin juga berpesan kepada Kapolda Bengkulu yang baru dan jajaran Forkopimda Provinsi Bengkulu untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung pembangunan di Bumi Rafflesia.

“Mari kita terus berkarya dan bekerja, bangun terus kolaborasi yang produktif, sinergi yang saling menguatkan sebagai bentuk panggilan pengabdian kita untuk sama-sama membangun Provinsi Bengkulu yang kita cintai,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian penghargaan Atlet dan Pelatih Berprestasi Karate INKANAS Bengkulu oleh Gubernur Bengkulu dan Kapolda Bengkulu.

Diketahui Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya sebelumnya bertugas sebagai Deputi V Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kemenkopolhukam RI. Sedangkan Irjen Pol Agung Wicaksono memasuki masa pensiun atau sebagai Purnawirawan Polri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button