Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

H-1 Lebaran , Harga Daging Sapi di Bengkulu Tembus 140 Ribu

BENGKULU, newsikal.com – H-1 menjelang hari raya Idulfitri 1445 H, harga daging sapi di pasar tradisional Kota Bengkulu mencapai 140-150 ribu per kilogram. Kenaikan harga daging sapi ini tidak terlepas dati meningkatnya permintaan daging di pasaran.

Pedagang daging Sapi Yono mengatakan, harga daging sapi masih stabil yaitu masih sama seperti awal pusa sebesar Rp 130 ribu sampai Rp 140 ribu per kg.

“Meski besok sudah masuk hari raya tidak ada terjadi kenaikan harga yang signifikan dan animo masyarakat juga masih tinggi,” kata Yono saat diwawancarai, Selasa (9/4/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, harga daging sapi ini masih dalam kategori stabil karena tidak mengalami peningkatan yang sangat signifikkan. Daya beli masyarakata juga masih cukup tinggi mengingat banyak tradisi di  masyarkat yang mengkomsumsi daging pad saat lebaran.

“Kita berharap Pemirintah dapat menjaga harga daging tetap stabil sehingga massyarakat dapat membeli dengan harga yang terjangkau. Karena semakin banyak pembeli akan berdapak pada penjualan kami,” pungkasnya. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page