Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kari Ayam Queen Asli Negeri Seberang Hadir di Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Para penikmat kuliner kari ayam, kari ayam khas Malaysia kini telah hadir di kota Bengkulu yang beralamat Jalan hibrida raya no 38 kelurahan Sidomulyo kota Bengkulu yang diberi nama “Kari Ayam Queen”.

Kari Ayam Queen ini didirikan langsung oleh pengusaha asal Malaysia Sahirudin Sapuan, Kari Ayam Queen menawarkan cita rasa berbeda dan harga yang terjangkau.

“Kita menjaga kualitas dan keaslian bahan baku dalam pembuatan kari Ayam. Kalau bumbu rempah-rempahnya dari Bengkulu namun kalau untuk karinya asli dari Malaysia,” ujar Sahirudin Sapuan di sela Grand Opening Toko Kari Ayam Queen, Minggu (12/11/2023).

Sahirudin berharap kehadiran Kari Ayam Queen ini dapat diterima masyarakat kita Bengkulu dan dapat menjadikan Keberagaman kuliner di Bengkulu.

“Kita mengajak masyarakat Bengkulu untuk hadir dan menikmati kari ayam kuliner khas Malaysia. Harga kita sesuaikan mulai dari 12 ribu hingga 15 ribu,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kari ayam ini sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Bengkulu.

“Kita akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi seluruh pelanggan yang hadir,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page