Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Milad Aisyiyah ke 105, Ini Kata Gubernur Rohidin

BENGKULU, newsikal.com – Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu kemarin (28/5) mengadakan perayaan Milad Aisyiyah ke 105 di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu. Acara milad Aisyiyah ini dihadiri Gubernur Bengkulu, Dr. Rohdin Mersyah didampingi istri Derta Wahyulin Rohidin, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Bengkulu, Dr. Syaifullah, M.Ag, Sekretaris PP. Aisyiyah, Dr Tri Hastuti Nur R, anggota DPD RI Ahmad Kanedi bersama istri, serta Pimpinan Daerah Aisyiyah se-Provinsi Bengkulu.

Milad Aisyiyah ke 105 kali ini sekaligus halal bi halal bersama keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah bersama pemerintah Provinsi Bengkulu dengan tema Milad “Perempuan Mengusung Peradaban Utama”. Dalam temanya tersebut artinya Aisyiyah akan menjadi pelopor penggerak kemajuan perempuan dalam segala hal, sehingga derajat dan fungsinya sama dimata Allah SWT dan sesama.

Demikian disampaikan Sekretaris PP Aisyiyah, Dr. Tri Hastuti Nur R dalam sambutannya pada acara tersebut. “Maksud tema ini adalah Aisyiyah diharapkan menjadi pelopor penggerak kemajuan perempuan dalam segala hal atau bidang sehingga derajat dan fungsinya sama baik di mata Allah maupun manusia,” katanya.

Sementara dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu mengucapkan selamat Milad Aisyiyah ke 105 tahun dan turut berbahagia dengan eksisnya pergerakan Aisyiyah dalam mendukung pembangunan kemajuan bangsa. Gubernur juga mendorong  kepada tim verifikasi dan validasi percepatan pembangunan rumah sakit Muhammadiyah yang rencananya akan dibangun di eks SMA Muhammadiyah 1 kawasan kampus 1 UMB Kampung Bali Kota Bengkulu.

Ketua PWA Bengkulu, Hj. Zurnawati, Ch mengatakan peringatan Milad Aisyiyah ke 105 ini juga bagian dari persiapan organisasi perempuan Muhammadiyah untuk menggelar Muktamar Aisyiyah yang akan dilaksanakan pada jumat-ahad 18-20 november 2022 bertepatan dengan 23-25 Rabiul Akhir 1444 H di Kota Surakarta Jawa Tengah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page