Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Menangkan Sultan dan Suryatati, Keluarga Besar Najamudin Akan Gelar Silaturahmi Akbar Keluarga Najamudin

BENGKULU, newsikal.com – Pertempuran dalam kontestasi politik yakni pemilihan legislatif dan senator kian sengit. Semua calon kian turun gunung demi mendulang suara dari masyarakat.

Pesta demokrasi ini tampak begitu dinikmati oleh para calon, hal itu terlihat dari berbagai macam strategi yang dilakukan untuk mengumpulkan banyak suara. Satu sisi keadaan ini sungguh sangat positit, tetapi juga di lain sisi itu dianggap begatif bagi caleg lain, sebab akan berpengaruh pada jumlah suara yang diraih.

Begitu pula yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil Bengkulu Suryatati dan Calon DPD RI Sultan Najamudin. Mereka berdua akan menggelar silarurahmi akbar keluarga Najamudin hari Minggu ini tepatnya tanggal 14 Januari 2023.

Dinilai silarurahmi akbar ini akan berpanguruh positif dengan pencalonan Suryatati dan Sultan, sebab semua tahu bahwa Suryatati dan Sultan Najamudin merupakan saudara kandung Agusrin Najamudin. Diketahui selain memang keluarga besar Najamudin merupakan keluarga yang besar di Provinsi Bengkulu, keluarga Najamudin juga meluas saat Agusrin Najamudin menjabat Gubernur Bengkulu.

Rencananya kolega, simpatisan dan pendukung Agusrin masa itu juga diundang untuk bersama-sama memenangkan Suryatati dan Sultan Najamudin. Memang keluarga besar Najamudin ini dikenal kompak dan saling tolong menolong.

Maka tak heran, silaturahmi ini dipercaya akan mendorong Suryatati dan Suktan bisa duduk di senayan.

Wirin Sekena

Disampaikan Ketua Panitia acara ini, Wirin Sekana, silaturahmi akbar ini sebagai upaya memperkuat ikatan keluarga Najamudin di setiap daerah di Provinsi Bengkulu. Dalam acara ini pula akan disampaikan dukungan dan permohonan doa agar Suryatati dan Sultan bisa menang.

“Di tengah acara nanti akan ada arahan dari Agusrin Najamudin. Kita dengar saja besok lusa apa yang disampaikannya, yang jelas arahnya kesana,” ujarnya.

Wirin juga optimis, jika kekompakan keluarga besar Najamudin kembali lagi seperti dahulu maka ia yakin Suryatati dan Sultan akan menang.

“Untuk itu, kami perkuat kekeluargaan ini dengan sikarurahmi akbar,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page