Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hadiri Puncak HUT ke-15 Bengkulu Tengah, Gubernur Rohidin Berharap Pembangunan Semakin Meningkat

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, ada empat faktor yang harus menjadi fokus Kabupaten Bengkulu Tengah untuk dapat meningkatkan pembangunannya.

Hal ini disampaikannya pada Ramah Tamah Dalam Rangka HUT Ke-15 Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (24/6/2023) yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah.

“Titik fokus pembangunan tetap pada infrastruktur untuk kita tingkatkan kualitas maupun sebarannya, lalu terkait dengan layanan publik juga harus selalu kita perbaiki, tidak kalah pentingnya di usia 15 tahun, kita mulai berfikir menggerakkan dinamika ekonomi daerah terkait dengan investasi maupun kesiapan SDM, saya kira 4 faktor ini yang menjadi fokus,” jelas Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin juga menambahkan bahwa Kabupaten Bengkulu Tengah sebagai titik tengah pusat Provinsi Bengkulu, tentunya memiliki posisi yang sangat strategis karena menjadi penyangga untuk ibu kota provinsi.

“Dengan posisi seperti itu saya kira ke depan Bengkulu Tengah bisa mengakselerasi pembangunannya tentu dengan bersinergi dengan kabupaten-kabupaten tetangga,” tambah Gubernur.

Ramah Tamah HUT ke -15 Bengkulu Tengah ini selain dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah, juga dihadiri oleh tokoh- tokoh presidium pemekaran Kabupaten Bengkulu Tengah, para Bupati dan Wakil Bupati yang pernah menjabat, juga beberapa tamu undangan dari Kemendagri serta kabupaten tetangga.

“Selamat ulang tahun Bengkulu Tengah yang ke 15, atas nama pemerintah dan masyarakat Bengkulu. Kita berterima kasih dengan jajaran birokrat yang tentu dikomandoi oleh kepala daerah dengan dukungan masyarakat dan teman-teman pers,” tutup Gubernur Rohidin.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page