Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Anti Narkoba Internasional, Wisnu Hadi: Narkoba Musuh Besar Kita

MUKOMUKO, newsikal.com – Tanggal 26 Juni setiap tahunnya diperingati hari Anti Narkoba Internasional (HANI). Tujuan memperingati ini untuk menantang penyalahgunaan narkoba dan penjualan obat-obat terlarang.

Pada momen peringatan hari Anti Narkoba Internasional ini ketua komisi II DPRD Mukomuko Wisnu Hadi mengatakan bahwa narkoba adalah musuh terbesar dan harus diperangi secara bersama-sama.

“Mari kita secara bersama-sama memerangi musuh terbesar kita ini dengan melaporkan kepada pihak kepolisian atau BNN kita kita melihat dan mengetahui oknum yang memakai dan menjual narkoba ” ucapnya, Senin (26/6/2023).

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba dan obat terlarang.

“Kita berharap kabupaten Mukomuko bersih dari peredaran narkoba. Kita dukung pihak terkait untuk melakukan pencegahan peredaran narkoba untuk meningkatkan derajat kesehatan kita,” pungkasnya.

Dilansir dari situs Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) hari anti narkoba internasional tahun 2023 mengusung tema “People first: stop stigma and discrimination, strength prevention” yang artinya “Utamakan manusia: hentikan stigma dan diskriminasi, perkuat pencegahan”. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page