Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sebagai Wakil Ketua Forum Bapemperda se-Indonesia, Usin Sembiring Beri Arahan Pada Rakor di Bangka Belitung

BENGKULU, newsikal.com – Anggota yang juga sekaligus Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Sembiring hadiri Rapat Koordinasi Bapemperda se-Indonesia di Bangka Belitung, Jumat (9/6/2023). Tidak hanya Forum Komunikasi Bapemperda kegiatan ini juga dihadir Direktur Produk Hukum Daerah dan Pemerintah Daerah Provinsi Bangka Belitung.

Dalam acara ini Forum Komunikasi Bapemperda membahas terkait persiapan acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bapemperda DPRD kabupaten kota dan Provinsi se-Indonesia. Dimana rencanannya Rakornas tersrbut akan diselenggarakan pada 5-8 Juli 2023 mendatang.

Rapat koordinasi Bapemperda se-Indonesia

“Saya hadir sebagai Wakil Ketua Forum Koordinasi BAPEMPERDA se Indonesia. Dalam hal ini saya memberikan arahan terkait materi pembahasan saat Rakornas nanti dan sesi acara-acara forum tersebut,” ujarnya di Instagram ptibadinya.

Dirinya berharap, Pemda Provinsi Bangka Belitung bisa sukses menggelar acara besar ini. Berbagai kegiatan yang nantinya dipersiapkan bisa terealisasi dengan baik dan lancar.

“Mudah-mudahan acara tersebut berjalan sukses,” singkatnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page