Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Perempuan, Ria Oktrarina: Perempuan Adalah Pilar Kekuatan

BENGKULU, newsikal.com – Setiap 8 Maret di peringati Hari Perempuan Sedunia. Pada tahun 2024, International Women’s Day (IWD) mengusung tema Inspire Inclusion atau Insklusivitas.

Dalam rangka peringatan Hari Perempuan Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Ria Octarina, memberikan ucapan selamat kepada seluruh perempuan Indonesia.

Ria Octarina menyatakan, “Selamat Hari Perempuan Nasional untuk seluruh perempuan Indonesia. Hari ini adalah momentum untuk menghargai peran besar perempuan dalam membangun bangsa dan negara.”

Dia menekankan pentingnya peran perempuan dalam segala aspek kehidupan, dari rumah tangga hingga dunia profesional.

 

“Perempuan memiliki kontribusi yang tak ternilai dalam pembangunan Indonesia. Mari kita terus berjuang untuk kesetaraan, keadilan, dan perlindungan terhadap perempuan di semua lapisan masyarakat,” tambahnya.

Ria Octarina juga mengajak semua pihak untuk menghormati hak-hak perempuan dan memperjuangkan kesetaraan gender dalam segala bidang. “Saya berharap perempuan Indonesia semakin diberdayakan dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” tutupnya. (Adv)

“mari kita bersatu untuk memperjuangkan kesetaraan, menghargai perbedaan dan menciptakan dunia yang lebih adil bagi semua, “ pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page