Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Herwin Suberhani Siap Hibahkan Dana Aspirasi untuk Warga Pino Raya

BENGKULU, newsikal.com – Menjawab berbagai aspirasi masyarakat Pino Raya, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Komisi III H. Herwin Suberhani SH, MH, menyampaikan, bahwa dirinya akan berjuang sepenuh hati untuk masyarakat walaupun usulan masyarakat tersebut bukanlah wewenang pemerintah provinsi. Bahkan dirinya siap menggrlontorkan dan aspirasi untuk merealisasikan keinginan masyarakat tersebut.

“Saya siap menghibahkan dana aspirasi. Hanya saja proses hibah perlu dikoordinasikan dengan pemerintah setempat dalam hal ini kades, camat dan bupati,” ucap Herwin.

Beberapa waktu lalu, ia juga telah menyampaikan kepada kepala desa Pasar Pino, untuk dapat berkoordinasi dengan Camat serta Bupati dalam menindaklanjuti usulan masyarakat tersebut.

“Usulan masyarakat ini berwarna warni, mulai dari usulan yang merupakan wewenangnya pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat. Namun kami akan mencari solusi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten dan pemerintah pusat untuk kepentingan masyarakat,” tutur Herwin.

Mayoritas memang masyarakat Pino Raya menginginkan pembangunan infrastruktur jalan dan kesejahteraan. Sehingga masyarakat berharap kepada wakilnya yang ada di DPRD Provinsi Bengkulu dapat menindaklanjuti usulan yang sudah disampaikan.

Dijelaskan Herwin, masyarakat berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat Pino ini dapat terealisasi. Diantaranya usulan pembangunan Jalan Pinang Guntung, jalan menuju sekolah dasar (SD) dan sekolah PAUD Dusun Padang Lakaran Desa Pasar Pino, pembangunan paving block lapangan upacara SMPN 05 Desa Pasar Pino dan rabat beton bahu jalan nasional sepanjang Pasar Pino.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page