Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT ke 305 Kota Bengkulu, Dinsos Berbagi Bersama Anak LKSA

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu ke-305 Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Dinas Sosial (Dinso) kota Bengkulu mengunjungi 5 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA).  LKSA yang dikunjungi oleh Pj walikota mulai dari Pantai Asuhan Al Mubarak, Pantai Asuhan Bintang Terampil, Pantai Asuhan Disabilitas Amal Mulia, Pantai Asuhan Harapan Jitra dan Pantai Asuhan Guyub Rukun, Sabtu (16/3/2024)

Dalam kunjugan ini Pj walikota juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada pemilik atau pengurus Panti dan bingkisan kepada anak-anak.

Pj walikota  mengatakan kunjungan ke beberapa panti di dalam Kota Bengkulu ini selain merupakan rangkaian memperingati HUT Kota Bengkulu ke 305, juga merupakan wujud nyata program Pemkot Bengkulu untuk membahagiakan warganya.

“Kami merasa bahagia dan senang bisa hadir bersama-sama di sini (LKSA). Ini ada sedikit bantuan untuk adek-adek, mudah-mudahan bermanfaat. Kami atas nama pemkot juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LKSA yang sudah berkontribusi dari sisi pembinaan dan menampung anak-anak yatim dan yatim piatu yang butuh bantuan dari kita semua. Mudah-mudahan ke depan kita juga bisa membantu LKSA ini agar bisa berkembang lebih baik lagi,” ujar Arif saat berkunjung ke panti asuhan Al Mubarak.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu Sahat Situmorang, mengatakan dalam kunjungan ini Pj walikota ingin melihat langsung kondisi anak-anak yang ada dipanti dan pengelola panti.

“Bapak PJ walikota ingin berbagi kebahagian bersama-sama anak panti di HUT kota Benkulu yang ke 305 ini. Kita berdoa semoga kota dapat lebih berkembang dan maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Sahat. (cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page