Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Mukomuko Ke-21, Begini Harapan Dewan fitri

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Fitri, SE mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mereflesikan perjalan pembangunan sepanjang tahun ini di Kabupaten Mukomuko sehingga kedepannya menjadi lebih baik.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-21 untuk kabupaten Mukomuko, saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan para pemangku jabatan untuk bersama-sama membangun Mukomuko,” ucapnya.

Pada moment ini, ia juga mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati untuk mengerjakan Pekerjaan yang belum selesai mengingat ini tahun terakhir masa kepemimpinannya. Sehingga dapat meninggalkan Legacy yang baik ditengah masyarakat.

“semoga Umur 21 tahun ini menjadi semangat baru untuk membangun Mukomuko yang maju dan Mandiri,” Pungkasnya.

Kabupaten Mukomuko, yang merupakan bagian dari Provinsi Bengkulu, merayakan Hari Jadi atau HUT-nya setiap tanggal 25 Februari. Daerah ini didirikan pada tahun 2003 dan tahun 2024 akan memperingati HUT yang ke-21. Tema Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-21 tahun 2024 ini yaitu ‘Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri’.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page