Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Mukomuko ke-21, Renjes Zaetheddy: Momentum Kemajuan

Benģkulu, newsikal.com –  Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko, Renjes Zaetheddy mengajak masyarakat Mukomuko untuk bersama membangun mukomuko dalam kemajuan di hari ulang tahun Mukomuko ke 21.

“Ulang tahun ke-21 ini menjadi simbol semangat dan harapan bahwa Bengkulu akan terus berkembang, memperbaiki kualitas hidup masyarakatnya,” ujarnya.

Ia berharap di usia 21 tahun ini agar OPD dan pemerintah Kabupaten Mukomuko  dapat meningkatkan kinerja mereka sebaik-baiknya. Pelayanan publik harus menjadi fokus utama, memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Mari masyarakat mukomuko, kita bersama membangun Mukomuko ini dengan kemajuan dan semangat yang ekstra di hari ulang tahun Mukomuko ke 21” Kata Fitri

Lebih lanjut ia menambahkan, di usia ke 21 Kabupaten Mukomuko ini banyak PR yang semestinyà harus dikerjakan secara bersama demi menciptakan kemajuan daerah signifikan.

“Banyak PR utama nya, maka yang diperlukan adalah bagaimana kita menyelasaikan PR tersebut dengan terciptanya pembangunà merata di dàèrah Mukomuko” Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page