Irjen Pol. Agung Titipkan Prajurit Bhayangkara Kepada Kapolda Bengkulu Baru

BENGKULU,newsikal.com– Dalam sambutannya dalam acara Farewell Parade, Senin (02/01/2023) di pelataran Parkir gedung Adem, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si menyatakan kebanggaannya telah menjadi bagian dari Polda Bengkulu, Kepada Kapolda Bengkulu yang baru ia menitipkan prajurit prajurit Bhayangkara terbaik Polda Bengkulu karena loyalitas seluruh personel Polda Bengkulu sehingga situasi Kamtibmas di Provinsi Bengkulu menjadi aman dan kondusif.

Perpindahan tongkat komando dan penyerahan Pataka waspada Jananuraga menandai berakhirnya masa Bhakti Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si sebagai Kapolda Bengkulu. Setelah hampir satu tahun terungkap tepatnya dari bulan januari hingga desember 2022.

“Pada kesempatan ini, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya titipkan prajurit bhayangkara terbaik Polda Bengkulu. Selanjutnya izinkanlah saya mohon doa restu untuk melanjutkan pengabdian melalui nilai-nilai budaya di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Farewell Parade memiliki arti mendalam tentang pertemuan dan perpisahan setiap pergaantian orang nomor satu di Polda Bengkulu. Awalnya tak mengenal menjadi kenangan yang sukar untuk dilupakan, memberikan gambaran bagaimana rasa kekeluargaan itu dilahirkan, hingga akhirnya tiba waktu perpisahan mengantarkan menapaki gerbang kehidupan masa depan bersama keluarga tercinta .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button