Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Konsolidasi di Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring memimpin rapat konsolidasi bersama Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bengkulu Utara di Arga Makmur, Minggu (8/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut Usin Sembiring optimis bahwa partai Hanura akan mendapatkan 1 kursi per dapil dalam pemilihan anggota DPRD kabupaten Bengkulu Utara dan DPRD Provinsi.

“Saya akan terus memadu dan merasionalkan target ini menjadi kenyataan,” ucapnya.

Dikatakannya, 30 Calon Legislatif (caleg) yang akan bertarung memperebutkan kursi DPRD kabupaten Bengkulu Utara hadir dalam rapat konsolidasi ini.

“30 caleg DPRD kabupaten Bengkulu Utara hadir dalam pertemuan ini kita saling berkenalan dan membedah pontensi setiap caleg di daerah pemilihannya,” cetusnya.

Lebih lanjut Ia sampaikan, konsolidasi ini juga membahas program kepartaian dan program individu untuk merasionalkan target 1 kursi untuk satu dalil.

“Tadi kita sudah membedah kelemahan dan potensi setiap caleg untuk merasionalkan target suara setiap caleg di daerah pemilihannya,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page