Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pembina MOI Mukomuko Bersama Sahabat Kabar Bengkulu Beri Bantuan Pengobatan kepada Edi Tansil

MUKOMUKO, newsikal.com – Sahabat Kabar Bengkulu dan pembina Media Online Indonesia (MOI) Mukomuko  bersama Pemdes Pasar Ipuh melaksanakan bakti sosial serta pengobatan kepada salah satu warga Desa Pasar Ipuh yang mengalami Stroke dan gejala Ulkus dekubitus.

Dalam kegiatan Baksos tersebut selain memberikan bantuan berupa uang salah satu dokter Sahabat Kabar Bengkulu yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dr Yuli Harmi juga memberikan pengobatan kepada bapak Edi Tansil yaitu mengobati luka badan yang disebabkan oleh Ulkus dekubitus, Senin sore (4/9/23).

Salah satu Dewan Pembina DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri .S.Pd .MPd menyampaikan, kami ( Sahabat Kabar Bengkulu/red) mempunyai program kegiatan sosial dalam upaya membantu saudara – saudara kita yang memang membutuhkan bantuan. Dalam hal ini dikarenakan berkaitan dengan medis maka dilapangan melibatkan salah satu dokter yang ada di Sahabat Kabar Bengkulu.

“Semoga kegiatan sosial Sahabat Kabar Bengkulu bisa berjalan terus dalam upaya sedikit membantu saudara kita yang membutuhkan uluran tangan,”ucap Fajri.

Senada dr. Yuli Harmi juga mengucapkan terimakasih kepada semua rekan -rekan Sahabat Kabar Bengkulu yang sudah terlibat membantu kelancaran kegiatan sosial ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang kesusahan,”ungkap dr Yuli Harmi yang juga Owner Klinik Al Azza.

Disisi lain, Kepada Desa Pasar Ipuh, Anang Topriansyah mengucapkan terimakasih kepada semua Sahabat Kabar Bengkulu yang selalu hadir dalam kegiatan kegiatan sosialnya membantu masyarakat.

“Semoga Allah SWT membalas dengan kebaikan kepada semua keluarga besar Sahabat Kabar Bengkulu yang selalu hadir ditengah masyarakat,”ucap Anang.

Diketahui pasca bapak Edi Tansil mengalami stroke diiringi gejala Ulkus dekubitus membuat istri dan anaknya sementara menjadi penopang ekonomi keluarga.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page