Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora Imbau Pemuda Jadi Pemilih Cerdas

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya Generasi Z (Gen Z) untuk menjadi pemilih cerdas serta ia juga menyerukan pemilu damai tahun 2024.

“Kami dari dinas pemuda dan olahraga selaku leading Sector mengajak kepada generasi z para pemuda, mari kita sukseskan pemilu ini dengan damai dan Pilkada Serentak tahun 2024,” kata Kadispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan.

 

Menyambung dari itu, Ika Joni Ikhwan juga menyampaikan, generasi z untuk tidak golput dalam pemilu 2024 dan menggunakan hak pillihnya dalam menetukan pembangunan Indonesia 5 tahun kedepan.

“Kita harus menggunakan hak pilih kita apa lagi sebagai generasi z, generasi muda yang mungkin pertama kali ini melakukan pemilihan jadi jangan golput. Manfaatkan betul momen pemilu dan pilkada serentak kita pilih pemimpin kita, kita pilih wakil-wakil rakyat kita agar bisa menentukan masa depan indonesia 5 tahun kedepan,” ujar ikhwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page