Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

 Kadispora: Tahun ini Pembangunan Stadion Mini Dilanjutkan

BENGKULU, newsikal.com – Pembangunan Stadion Mini yang masuk dalam agenda kerja prioritas Gubernur Rohidin Mersyah rencananya akan kembali dilanjutkan pembangunanya pada tahun ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengatakan, saat ini Pèmerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sudah membangun 10 stadion mini di beberapa Kecamatan Provinsi Bengkulu.

Dimana runciannya pada tahun 2022 sebanyak 5 unit, dan tahun 2023 dibangun 5 unit lagi. “InsyaAllah pada tahun ini dilanjutkan, karena itu sudah prioritas,” katanya pada Senin, (26/2/2024).

Lebih lanjut ia menambahkan, nantinya pembangunan stadion mini akan memakai anggaran APBD Provinsi Bengkulu.

“Untuk pembangunan stadion mini yang akan dilaksanakan pada tahun ini diperkìrakan memakan anggaran dari APBD sebesar 800 juta,” jelasnya.

Lebih lanjut diharapkan dengan pembangunan stadion mini itu dapat meningkatkan prestasi olahraga yang diawali dari pencarian bakat berprestasi. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page