Kaget, Mobil Katana Terjun Bebas ke Lantai Dasar

BENGKULU, newsikal.com – Bunyi keras yang terdengar sempat membuat heboh warga sekitar dan pelintas jalan Mayjen Sutoyo, Tanah Patah, Kota Bengkulu. Pasalnya, bunyi itu berasal dari suara jatuhnya mobil Suzuki Katana putih BD 9060 AI dari lantai 1 ke lantai dasar di parkiran Hotel X-Tra Tanah Patah.

Diketahui mobil ini milik inventaris hotel X-Tra yang digunakan oleh Ricad. Kesehariannya mobil ini digunakan sebagai mobil dinas, namun sedang digunakan salah satu karyawan hotel X-Tra bernama Rian.

Dari penjelasannya, Richard mengatakan, kendaraan tersebut bergerak posisi memutar untuk keluar hotel. Diduga karena kaget dengan getaran, pengemudi salah injak rem tapi menginjak gas dan kendaraan menumbur pembatas jalan lalu terjun bebas ke lantai bawah.

“Mobil itu mobil dinas saya yang dipakai staf. Karena tidak terbiasa dengan getaran mobil dan mungkin terkejut hingga salah injak gas bapak Rian itu,” tuturnya.

Salah satu saksi mata, Nurmawati mengatakan, memang tidak begitu jelas kenapa mobil itu bisa jatuh. Karena kejadiannya juga begitu cepat, tiba-tiba saja jatuh dengan posisi mobil mendarat dengan sisi sebelah kanan.

“Mobil itu berjalan hendak belok, tiba-tiba mengejut tumbur pembatas dan terjun,” ujarnya.

Mobil ini sudah dievakuasi, oleh pihak kepolisian bersama karyawan dan warga setempat. Kondisi mobil rusak parah sebelah kanan dan untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close