Kemenag kota kurban 12 ekor sapi

BENGKULU,newsikal.com Perayaan hari raya Idul Adha 1440 H/2019 turut dirasakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kota Bengkulu. Dengan melakukan penyembelihan sebanyak 12 ekor sapi dak 3 ekor kambing yang di sebarkan disetiap KUA yang ada di Kota Bengkulu.
Ada sebanyak 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dilakukan kegiatan pemotongan hewan kurban yang dipusatkan di kantor Kemenag kota Bengkulu, Senin (12/8/2019) pagi.
“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali berhasil melakukan kurban sebanyak 12 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang kita sebarkan disetiap KUA yang ada di kota Bengkulu, untuk di kantor Kemenag sendiri ada 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang kita potong” ujar Sapruni Selaku Kasubbag Tu.


Sapruni juga mengatakan kegiatan hari raya kurban tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman sosial kemasyarakat.
“Alhamdulillah sesuai dengan arahan dan himbauan pak Kemenag untuk berkorban bersama-sama meningkatkan pemahaman sosial kemasyarakatan.  Dengan adanya kurban ini, kita bisa bersama-sama merasakan bagaimana menikmati daging kurban ini,” terang Sapruni.
Sebanyak 1300 kupon yang di sebarkan kepada seluruh masyarakat habis terbagi, Kemenag kota berharap kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi.
“Dengan adanya kurban ini dapat meningkatkan kepekaan sosial bagi kawan-kawan dikementrian agama, disaling itu juga kegiatan ini memang sudah ibadah. Mudah-mudahan kedepan tetap dipertahankan dan insyaallah bisa lebih meningkat lagi sebelumnya,” tutup Sapruni.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close