Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua Komisi III Harapkan Anggota KPU yang Baru Bisa Emban Amanah Besar

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, berharap kelima komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu periode 2023-2028, mampu mengemban amanah besar ini. Sebab, dengan waktu singkat, lima Komisiober ini harus mempersiapkan pemilu pada 2024 nanti.

Di sisi lain, dirinya bersyukur pelantikan dilaksanakan dengan lancar. Ia inginkan anggota KPU yang baru ini semakin berintegritas tinggi dalam menyukseskan pemilu 2024.

“Alhamdulillah, kita berikan selamat semoga amanah. Semoga pemilu kita berjalan sukses, aman dan nyaman dengan kepemimpinan baru ini,” cetusnya.

Ia juga ucapkan selamat, setelah beberapa waktu lalu mendengar informasi bahwa hasil pleno KPU Provinsi, Rusman Sudarsono terpilih sebagai Ketua KPU Provinsi Bengkulu untuk periode 2023-2028.

Komisioner KPU Provinsi Bengkulu

Kelima komisioner KPU Provinsi Bengkulu yang resmi dilantik ini yakni Alpin Samsen, Dodi Hendra Supiarso, Emex Verzoni, Sarjan Efendi dan Rusman Sudarsono.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page