Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Koramil Kaur Utara Bersama Aparatur Pemerintahan Desa Pelajaran Gelar Jumat Bersih

KAUR, newsikal.com – Koramil Kaur Utara bersama Aparatur Pemerintahan desa Pelajaran I dan pelajaran II melaksanakan Jumat bersih di kiri kanan jalan lintas Provinsi Bengkulu tepatnya di wilayah desa Pelajaran II Kecamatan Tanjung Kemuning, Jumat (10/11/23)

Jumat bersih ini di pimpin oleh Danramil Kaur Utara Letda.Inf.Arianto.A yang di ikuti oleh Babinsa beserta anggota TNI lainnya dan Kepala desa Pelajaran I dan II beserta perangkatnya.

Para anggota TNI dan aparatur Pemerintahan desa tak kenal lelah saat bekerja, semangat bakti sosial ini tidak menghitung waktu dan tenaga demi masyarakat pengguna jalan.

Dikatakan DanRamil Letda.Inf.Arianto.A saat di wawancarai wartawan di lokasi, tujuan kebersihan di kiri kanan jalan adalah untuk mencegah laka lantas pengguna jalan raya saat melintas. Dengan adanya kebersihan ini penglihatan pengguna jalan akan tembus pandang.

“Jika ini tidak di bersihkan bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas para pengguna jalan karena batang salak sudah mengganggu aktifitas pengguna jalan,” ujar Danramil.

Memang di kiri kanan jalan senuling yang sudah mengganggu pengguna jalan sangat penting di laksanakan tebas bayang karena hampir setiap saat masyarakat pengguna jalan mengalami kecelakaan lalulintas.

“Selaku masyarakat desa Pelajaran mengapresiasi serta ucapan terima kasih kepada Danramil Kaur Utara beserta anggota TNI lainnya yang bersedia membantu kami untuk membersihkan kiri kanan jalan,”kata Frengki salah satu pemuka masyarakat Tanjung Kemuning.(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page