Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

KPU Kaur Gelar Rapat pleno Rekapitulasi Tingkat Kabupaten 

KAUR, newsikal.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kaur yang berlangsung di gedung serba guna (GSG) komplek perkantoran Padang Kempas Bintuhan. Selasa (27/02/2024)

Tampak Hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pemerintahan kabupaten Kaur Hopalara,M.Pd, Ketua KPU kabupaten Kaur beserta jajaran, Ketua Bawaslu ,Dandim, BSK , Kapolres Kaur dan undangan lainnya.

Ketua KPU Kabupaten Kaur, Mukhlis Aryanto M,AP, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang telah ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 serta seluruh stakeholder yang terlibat dalam mensukseskan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Tahun 2024.

“Alhamdulillah, pemungutan dan penghitungan suara di kabupaten kaur dapat berjalan dengan kondusif,” paparnya.

Dalam rapat pleno ini, telah direkapitulasi penghitungan suara dari seluruh Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kaur. Meskipun demikian, kegiatan berlangsung dengan tertib dan situasi tetap aman dan terkendali.

“Para saksi dari partai politik maupun undangan lainnya turut serta dalam rapat pleno ini dengan penuh disiplin dan menghormati proses demokrasi yang sedang berlangsung,” tukas ketua KPU kabupaten Kaur Mukhlis Aryanto ,M,AP.(ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page