Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Maju Jadi Calon Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sugiarto Mohon Doa Restu Dari Masyarakat Panorama

BENGKULU, newsikal.com – Maju dalam Kontestasi pada pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 nanti Sugiarto SH,MH meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Panorama.

Dalam pertemuannya bersama masyarakat Panorama yang notabene bekerja sebagai pedagang ini, Sugiarto menyampaikan niatnya untuk maju dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil kota Bengkulu melalui partai PDI perjuangan.

“Saya berfikir sudah saatnya untuk berjuang untuk kepentingan rakyat melalui lembaga legislatif. Ketika saya diberikan amanah untuk berjuang dari legislatif akan banyak masyarakat yang dapat kita bantu melalui kebijakan yang akan kita dorong kepada pemerintah,” ungkap Sugiarto, Senin (31/7/2023).

Dikatakannya, Dirinya saat ini sangat terbatas dalam membantu masyarakat. Karena saat ini ia hanya mampu menyampaikan keluh kesah masyarakat melalui organisasi Posko Perjuangan Rakyat (Pospera).

“Sejak mahasiswa saya sudah tergabung didalam organisasi dan sampai saat ini, saya dan bersama teman-teman seperjuangan selalu menyuarakan masalah pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapan Sugiarto yang juga merupakan ketua DPD Pospera Provinsi Bengkulu ini.

Lebih lanjut Sugiarto sampaikan, ketika dia diberikan kesempatan dan amanah menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dirinya berjanji akan memperjuangkan masalah pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“Bapak/ibu tidak perlu kwartir terpilih atau tidaknya saya menjadi anggota DPRD Provinsi Bengkulu saya akan tetap membantu masyarakat yang memerlukan. Ini bukan soal janji akan tapi ini adalah komitmen dari sebuah perjuangan,” tegasnya.

Disampaikannya, kebetulan saat ini Pospera dekat dengan pemerintah pusat, jika bapak/ibu memiliki keluh kesah yang ingin disampaikan silahkan menghubunginya atau datang ke kantor DPD Pospera di jalan Anggut atas kota Bengkulu.

“Saat ini juga saya hadir bersama anggota Pospera Bengkulu Onny Vusfitasari yang juga akan maju jadi anggota DPRD kota Bengkulu melalui dapil singaran Pati – Gading Cempaka,” cetusnya.

Pada kesempatan ini juga, Sugiarto mengajak masyarakat panorama untuk mendukung Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden tahun 2024 nanti.

“Saya berharap dalam pemilihan anggota DPRD, Kepala daerah dan presiden nanti bapak ibu dapat berpartisipasi dalam menyalurkan hak suaranya sesuai hati nurani, agar kelak yang terpilih benar-benar yang memperjuangkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page