Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pelantikan PWI serta IKWI Mukomuko, Bupati Sapuan Sampaikan Selamat 

MUKOMUKO, newsikal.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke 6 dan Pelantikan IKWI Kabupaten Mukomuko yang digelar di Wisata Pantai Pandan Wangi, Sabtu (5/8/23).

Ketua PWI Kabupaten Mukomuko Periode 2023-2026 Budi Hartono SP dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa inisiatif melaksanakan HUT ke 6 PWI Mukomuko dan Pelantikan PWI & IKWI Kabupaten Mukomuko Periode 2023-2026 yang diselipkan pesta rakyat adalah sebagai bentuk dukungan dari PWI Kabupaten Mukomuko untuk mengenalkan Destinasi Wisata di Kabupaten Mukomuko.

“Kami selain membuat berita juga untuk memperkenalkan potensi wisata yang banyak terdapat di Kabupaten Mukomuko, terimakasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya acara HUT ke 6 PWI Mukomuko dan Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI periode 2023-2026,” ucap Budi Hartono.

Ditempat yang sama, Dedi Hermansyah mewakili PWI Provinsi Bengkulu dalam kesempatan itu menyampaikan pesan dan harapan kepada PWI Mukomuko untuk meningkatkan Kapasitas dan Profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai Sosial Control.

” Saat ini kita berorientasi kepada pemberitaan yang mendukung kinerja pemerintah, dalam memberikan peringatan dan memberikan kabar gembira kepada masyarakat,” ucap Sekretaris PWI Bengkulu Dedi Hermansyah.

Hal senada juga disampaikan Bupati Mukomuko H.Sapuan yang menyebutkan bahwa paradigma pemberitaan telah bergeser dan berubah sesuai arahan yang disampaikan oleh PWI Pusat merupakan paradigma dari dinamika yang berorientasi dengan pemberitaan yang konstruktif.

“media telah beralih dan bertranformasi sesuai dinamika yang terjadi. PWI dituntut untuk Profesional sesuai dengan tema ” Berkarya dan bersinergi” dalam membangun Indonesia. Media harus bersatu yang sifatnya bisa membangun kebersamaan, sehingga hasil karya jurnalistik bisa mempercepat pertumbuhan pembangunan, membangkitkan ekonomi. Mari kita bersinergi khususnya untuk kemajuan Kabupaten Mukomuko, saya ucapkan selamat atas pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Mukomuko yang baru dilantik agar kedepannya tetap terus mengasah kemampuan dan kompetensi yang baik, sehingga karya karya kita berdampak positif kepada masyarakat kita. Tetap Transparan dan objektif dalam kebersamaan kita membangun Kabupaten Mukomuko,” pungkas Bupati Mukomuko H Sapuan.

Dalam Pesta Rakyat itu, PWI Mukomuko bertabur Door prize yang hadiah utama 1 unit sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Hadir dalam acara itu. Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD, Kajari Mukomuko, Dandim 0428, Sekdakab Mukomuko, Sekretaris PWI Provinsi, Basarnas Provinsi, para OPD, instansi Pemerintah dan Swasta, IKWI Provinsi Bengkulu, Ketua APDESI Mukomuko dan jajarannya, pengurus PWI dan IKWI Kabupaten dan masyarakat Kabupaten Mukomuko.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page