Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Malam Ini Pembukaan Turnamen Gateball Bengkulu Open 2023  

BENGKULU, newsikal.com – Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Bengkulu menggelar kejuaraan nasional turnamen Gateball. Turnamen Gateball ini akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu, Jumat (15/12/2023).

Turnamen ini akan mempertandingkan dua nomor beregu dan tripel. Malam ini kamis (14/12/2023) akan dilaksanakan pembukaan di Balai Semarak

Wakil Ketua harian Pergatsi Bengkulu Cucu Daeni mengatakan dipilihnya lapangan merdeka sebagai lokasi turnamen, Pergatsi Bengkulu ingin mempromosikan Wisata Provinsi Bengkulu.

“Lapangan merdeka merupakan tempat paling dekat ke lokasi wisata yang ada kita Bengkulu seperti: Pantai, Rumah Bung Karno, Benteng Malborough,” kata Cucu Daeni Kamis (14/12/2023).

Dikatakannya, Gateball sendiri Belum terlalu Dikenal di Provinsi Bengkulu padahal Gateball sudah lama ada di Indonesia.

“Kejuaraan Gateball ini kita laksanakan untuk memperkenalkan Gateball ke masyarakat dan memperkenalkan wisata yang ada di kota Bengkulu,” Ucap Pegawai Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera VII ini

Dikatakannya, bahwa permainan Gateball ini dapat mengukur jati diri karena memiliki filosofi tersendiri.

“Banyak orang yang tidak tahu kenapa bola Gateball itu merah dan putih. Merah itu amarah dan putih itu keluasan hati,” jelasnya.

Lanjutnya, Gateball ini olahraga yang berkaitan dengan catur, billiar, Karena berkaitan dengan taktik.

“Permainan ini taktik yang diutamakan dan pembinaan perilaku, maka jika pemain dalam kondisi marah akan susah memainkan permainan ini,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page