Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wakil Bupati Mukomuko Lantik dan Ambil Sumpah 37 Kepala Sekolah dan 2 Pengawas Sekolah

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah dan Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko yang digelar di Aula Bepelitbangda Pemkab Mukomuko, Jumat Sore (10/8/23).

Wakil Bupati Mukomuko Hj. Wasri dalam arahan dan sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat Kepala Sekolah serta Pengawas Sekolah yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan,” pertama kami ucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah dilantik sebagai dalam jabatan baru, mudah mudahan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, mampu bekerja dengan ikhlas dan lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas dan bertanggung jawab bertanggung jawab atas kinerja para guru di sekolah masing masing,” ucap Wakil Bupati.

Dilanjutkan Wakil Bupati,” semoga kedepannya bisa lebih baik lagi mendidik generasi muda kita sebagai anak bangsa, baik pendidikan moral yang mampu menciptakan anak anak kita berakhlak mulia, kami percaya bahwa bapak ibu sekalian akan mampu membawa anak anak kita untuk lebih baik lagi,” pinta Wakil Bupati.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Mukomuko juga menyampaikan pesan dan harapan atas tugas yang baru di emban oleh Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang baru dilantik,” Selamat mengemban tugas yang baru, semoga bapak ibu sekalian, jikalau ada permasalahan tolong untuk selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Dinas Pendidikan, jangan dipendam sendiri, insyaallah apapun permasalahan akan ada jalan keluarnya dan semoga bapak ibu sekalian dalam melaksanakan tugas kedepan tidak akan ada kendala nantinya,” tutur Wakil Bupati Mukomuko Hj Wasri.

Sebanyak 37 Kepala Sekolah yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yakni, 5 Kepala Sekolah SMPN, 18 Kepala Sekolah SDN, 14 Kepala Sekolah TK Negeri dan 2 pejabat Fungsional Pengawas Sekolah.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Mukomuko, Kepala BKPSDM, Kadis Pendidikan, STAB, Sekretaris Inspektorat, Rohaniawan, para Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah, yang dilantik serta lainnya. (RS/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page