Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bengkulu Berikan SIM Gratis untuk Pelajar dan Mahasiswa

BENGKULU, newsikal.com – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Satlantas Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, mengadakan lomba video animasi keselamatan berlalu lintas, khusus pelajar. Selain itu, Satlantas juga mengadakan SIM gratis bagi mahasiswa dan pelajar berprestasi tingkat nasional.

Disampaikan Kepala Satuan Lalulintas Polres Bengkulu, benar kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 tahun. Sengaja pihaknya juga memberikan reward berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada pelajar atau mahasiswa yang menurutnya pantas mendapatkannya.

Terkait Vidio animasi syaratnya berdurasi 1 menit dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas” dengan menyertakan nama dan alamat sekolah. Video dikirim mulai 19-21 Juni 2023 ke Nomor WA Halo Satlantas 082373319494 dan pemenang akan diumumkan 30 Juni 2023.

“Untuk mahasiswa atau pelajar yang memiliki prestasi secara nasional dibuktikan dengan piagam. Untuk syarat usianya harus 17 tahun ke atas,” ujarnya.

Ia juga menyebut, pengumpulan karya yakni dari 15-29 Juni 2023 dan dikirimkan melalui nomor WA 082373319494.

“Semua pemenangnya akan diumumkan di instagram@satlantaspolrestabengkulu,” ucapnya kepada jarrakpos.com Sabtu, (10/6/2023) melalui WhatsApp.

Lanjut AKP Feri, selain dalam rangka menyemarakan hari Bhayangkara yang Ke -77, kegiatan ini juga bertujuan memotivasi generasi Z untuk melakukan hal-hal positif. Sehingga mampu berprestasi guna sama-sama mewujudkan Indonesia emas tahun 2045.

“Selain itu juga menjadi motivasi untuk lebih taat dan tertib dalam berlalu lintas. Dalam pelaksanaannya kami akan menampung semua prestasi-prestasi yang ada untuk selanjutnya nanti akan kami pilih, siapa yang akan mendapatkan SIM gratis berdasarkan kriteria- kriteria yang  sudah kami tetapkan,” tutupnya.(Dori/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page