Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Habis Masa Jabatan, Walikota Siapkan Event Semarak Merah Putih

BENGKULU, newsikal.com – 24 September kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi akan berakhir. Diakhir masa jabatannya Walikota Helmi dan Wawali Dedy ternyata akan memberikan persembahan terakhir untuk warganya.

Helmi dan Dedy akan mempersembahkan acara semarak merah putih di Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, yakni acara hiburan untuk masyarakat Kota Bengkulu selama 12 hari.

“Nanti akan kita adakan acara semarak merah putih. Ini kenang-kenangan terakhir kami sehingga nanti setiap tahun di Kota Bengkulu ini akan diadakan acara semarak merah putih. Di sana akan hidup UMKM, pentas seni budaya, hiburan bahkan kita undang artis lokal dan nasional. Tidak apa-apa tabot sudah diambil provinsi, tidak usah kita ratapi yang hilang tapi kita ciptakan yang baru. Itulah namanya semarak merah putih,” sampai Helmi, Senin (4/9).

Adapun keinginan adanya event ini juga seiring suksesnya malam penutupan HUT 304 Kota Bengkulu beberapa waktu lalu dengan menghadirkan Ungu band dan Bakardi, kawasan kota merah putih pun dipadati jutaan warga.

Berkat event tersebut, seluruh pihak juga meraup keuntungan melalui festival tersebut, seperti para pedagang dan lainnya. Warga pun mengaku bahagia dan senang atas persembahan Walikota Helmi.

Hal inilah yang melandasi adanya event di bulan September tersebut. Diharapkan event tersebut berlangsung meriah dan menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat, karena banyak pihak yang terlibat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page