Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

MOI Support SIWO Bengkulu, Agar Raih Kemenangan di Powarnas

BENGKULU, newsikal.com – Keikutsertaan Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Provinsi Bengkulu dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional yang akan berlangsung Oktober mendatang banyak mendapat dukungan. Kali ini dukungan datang dari Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu, K. Hadi usai bertemu dengan Ketua SIWO Bengkulu Pihan Pino dan sekretaris Suhendri serta Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marshal Abadi, Selasa (7/6/2022). Dirinya sangat mengapresiasi semangat SIWO Bengkulu dalam menyambut Powarnas ini, baginya ini merupakan ajang yang mengangkat nama wartawan sebagai pelopor olahraga nasional.

“Saya yakin SIWO akan menyiapkan atlet-atlet dengan baik. Bahkan bisa mendulang prestasi dalam Porwanas nanti,” ujarnya didampingi Sekretaris, Dori Nuringgani Pratama.

Saat ini, SIWO sedang menyiapkan semuanya. Baik itu seleksi atlet bahkan pendanaan terkait keberangkatan seluruh atlet.

“Saya minta seluruh pihak dapat mendukung kegiatan ini. Ini bukan hanya sekedar ajang tapi salah satu kegiatan yang membangkitkan semangat wartawan, dalam mendukung pembangunan daerah usai dilanda pandemi,” ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menginginkan SIWO PWI terus eksis seperti ini. Bila perlu, SIWO PWI Bengkulu membuat ajang antar wartawan di Provinsi Bengkulu.

“Itu akan membentuk kebersamaan wartawan, karena ada silaturahmi yang dibungkus dengan olahraga. Pastinya lebih menyentuh, hal ini akan menciptakan aura positif dalam mengangkat nilai profesi wartawan nantinya,” terangnya.

Ia berharap, persiapan yang dilakukan SIWO PWI Bengkulu berjalan lancar. Bahkan tidak ada halangan yang begitu besar dalam persiapan tersebut.

“Saya juga berharap MOI dapat mengirim wartawan untuk ikut dalam ajang Porwanas ini nantinya,” tungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page