Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Momen HBA ke 63, Kejari Mukomuko Gelar Donor Darah

MUKOMUKO, newsikal.com – Kejaksaan Negeri Mukomuko melaksanakan Aksi Sosial Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023 yang di gelar di Aula Kejaksaan Negeri Mukomuko, Selasa (18/7/23).

Kajari Mukomuko Rudi Iskandar SH MH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini program unggulan dalam rangka HBA ke-63.

“Kegiatan ini untuk membantu kebutuhan darah masyarakat, donor darah hari ini kita targetkan 100 kantong darah untuk memenuhi stok darah yang ada di rumah sakit,” ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya telah berkoordinasi dengan rumah sakit Mukomuko bahwa persediaan darah sangat dibutuhkan.

“Sebenarnya donor darah ini baik untuk kesehatan untuk memperlancar peredaran darah pada tubuh. Makanya kita himbau kepada masyarakat untuk donor darah secara rutin,” ucapnya.

Ditempat yang sama Pemerintah Daerah Mukomuko melalui Wakil Bupati Hj Wasri menyampaikan apresiasi atas kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Kejari Mukomuko dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke 63 tahun 2023.

” Tentunya Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya kegiatan ini kita berharap stok darah di rumah sakit kita dapat terpenuhi,” ucapnya.

Pada momen ini Wabub Wasri juga menumbangkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejari Mukomuko atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini.

“Atas nama pemerintah daerah kami menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat hari Bakti Adiyaksa ke -63 kepada Kejari Mukomuko,” pungkasnya (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page