Paripurna HUT Provinsi Bengkulu Ke-55 Berlangsung Hikmat, Ketua DPRD Pesankan Ini

BENGKULU, newsikal.com – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-55 tahun 2023 di gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/9/2023) berlangsung dengan hikmat.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Forkompinda provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, PJ Bupati Bengkulu Tengah, anggota DPD RI dapil Bengkulu Ahmad Kenedy dan tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri mengingatkan Gubernur untuk tidak lalai dalam mengantisipasi persoalan-persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Agar Bengkulu maju, sejahtera dan hebat yang diimplementasikan dalam 18 program strategis dan 65 program unggulan sesuai dengan jabaran Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” Kata ketua DPRD

Lebih lanjut Ihsan mengingatkan dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah serta pengalihan potensi pajak daerah.

“Diharapkan peningkatan yang signifikan dengan tetap menjaga iklim investasi yang berkelanjutan,” cetusnya.

Ketua DPRD juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pemilu baik itu pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah dan pemilihan presiden.

“Mari kita wujudkan pemilu damai, demokrasi dan berintegritas sehingga menghasilkan pemimpin yang betul-betul menjadi panutan sesuai dengan harapan masyarakat,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page