Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Partai Hanura Siapkan Kader Jadi Bupati Mukomuko di Pilkada 2024

MUKOMUKO, newsikal.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Usin Abdisyah Sembiring didampingi beberapa pengurus DPD menghadiri konsolidasi calon anggota DPRD kabupaten Mukomuko, DPRD Provinsi dan DPR RI, di hotel Abyan, Minggu (1/10/2023).

Dalam keterangannya Usin menyampaikan kegiatan ini untuk melakukan pemetaan awal potensi setiap calon di tiga daerah pemilihan.

“Saya langsung memeriksa masing-masing Caleg untuk memastikan mimpi besar partai Hanura akan mengusung kader untuk calon Bupati jika setiap dapil di DPRD kabupaten Mukomuko menyumbangkan 1 kursi,” jelasnya.

Dikatakannya, pemetaan awal partai Hanura akan merebut minimal tiga kursi di DPRD kabupaten Mukomuko sekaligus akan merebut pimpinan DPRD dan satu kursi untuk DPRD Provinsi.

“Penguasaan potensi suara setiap caleg ini akan menghitung dengan cermat apakah target untuk satu kursi setiap daerah pemilihan untuk DPRD kabupaten Mukomuko bisa tercapai dan bagaimana setiap caleg dapat memastikan suaranya dan target kursi,” cetusnya.

Lebih lanjut Usin sampaikan, Jika partai Hanura menang pada pemilihan legislatif 2024 maka dapat dipastikan bahwa kader partai Hanura akan di usung bakal calon Bupati Mukomuko pada Pilkada serentak 2024.

“Insyaallah, kabupaten Mukomuko akan ada perubahan pada wakil rakyat dan pimpinan kabupaten Mukomuko yang lebih aspiratif dan fokus bekerja membangun, mensejahterakan dan berpihak pada masyarakat Mukomuko,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page