Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pembinaan dan Penguatan, TP PKK Kabupaten Mukomuko Kunjungi Desa Tirta Mulya Air Manjuto 

MUKOMUKO, nesikal.com – Untuk memantapkan kegiatan dalam mewujudkan 10 program pokok PKK dan Hatinya PKK di seluruh Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Mukomuko, TP PKK Kabupaten Mukomuko intens laksanakan kunjungan pembinaan, seperti yang dilaksanakan di Desa Tirta Mulya Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko, Selasa Sore (25/7/23).

Ketua TP-PKK Kabupaten Mukomuko Hj Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan SE Mpd melalui Ketua Pokja III Hj. Laili Bustari SE disela kegiatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan dan sekaligus memberikan penguatan kepada TP PKK Kecamatan dan Desa.

“Dengan adanya kegiatan ini kedepannya 10 program pokok PKK dan Hatinya PKK dapat terwujud dan terlaksana demi tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mukomuko,” ucap Hj Laili Bustari.

Hj Laili Bustari berharap TP PKK Desa Tirta Mulya semakin lebih baik kedepannya semakin bisa menjalankan program yang ada, didalam kebersamaan untuk mendukung program pemerintah.

“PKK harus mampu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mukomuko,” pungkas Ketua Pokja III Hj Laili Bustari.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Air Manjuto Tri Wahyuni Sugiyanto Spd menyampaikan terimakasih atas kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Mukomuko ke Desa Tirta Mulya Air Manjuto.

” kami ucapkan terimakasih atas kunjungan PKK Kabupaten yang merupakan rangkaian dalam pembinaan PKK Desa yang ada di Kecamatan Air Manjuto,” ucap Ny Tri Wahyuni Sugiyanto.

Dikatakannya, kunjungan ini merupakan bentuk penguatan dalam mewujudkan 10 Program Pokok PKK dan Hatinya PKK, baik dari segi Administrasi ataupun produk unggulan yang ada di desa, dan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan PKK Desa.

” Mudah mudahan kedepannya semua PKK Desa yang ada di Kecamatan Air Manjuto semakin lebih baik lagi, dengan produk produk unggulan yang ada di masing masing Desa nantinya mampu untuk meningkatkan kesejahteraan warga di masing masing Desa,” pinta Ketua PKK Air Manjuto Tri Wahyuni Sugiyanto.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP PKK Desa Tirta Mulya Ny Supayatun Supriyanto yang mengapresiasi atas kunjungan pembinaan dan penguatan dari TP PKK Kabupaten Mukomuko di desanya.

” Terimakasih atas kunjungannya, atas bimbingannya dan ilmu yang disampaikan kepada kami serta respon atas kegiatan kegiatan yang ada pada TP PKK Desa Tirta Mulya, semoga dengan kegiatan ini TP PKK Desa Tirta Mulya semakin kompak semakin maju dalam tujuan meningkatkan kesejahteraan warga Desa Tirta Mulya,” tutur Ketua TP PKK Desa Tirta Mulya Supayatun.

Tampak hadir dalam acara itu, Sekretaris dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Mukomuko, Ketua TP TPK Kecamatan Air Manjuto dan Anggotanya, Ketua TP PKK Desa Tirta Mulya serta jajarannya, Camat Air Manjuto, Kades dan Perangkat Desa Tirta Mulya serta lainnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page