Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemprov Bengkulu Usulkan Pembangunan Tol Seksi II Taba Penanjung – Kepahiang Dilanjut

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu mengusulkan kepada Kementerian PUPR agar Pembangunan jalan tol Bengkulu – Lubuk Linggau lanjut seksi dua. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso Selasa (31/10/2023).

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso mengatakan, pembangunan jalan Tol seksi kedua Taba Penanjung – Kepahiang sejauh 23,7 Km tetap menjadi prioritas usulan Pemprov ke pusat untuk dilanjutkan.

“Kami kemarin dari Kementerian usulan kami sampai dengan Kepahiang untuk tahap keduanya, tapi memang bukan skala prioritas lagi tapi kita nunggu seperti apa. Kalau usulan dari Pemprov supaya dilanjutkan tetapi kita nunggu pemerintahan baru terutama setelah Pilpres seperti apa tapi dari Pemda Provinsi kita usulkan itu jadi prioritas utama karena itu untuk membuka jalur ekonomi baru,” kata Tejo.

Lebih jauh Tejo menambahkan, untuk pembangunan seksi kedua ini tetap diusulkan melalui anggaran APBN pembangunannya.

“Taba Penanjung ke Kepahiang tetap prioritas dilanjutkan, anggaran dari APBN, kalau (anggaran) investasi berpikir 2 kali pasti tetap APBN kita usulkan,” kata Tejo Suroso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page