Pengurus DPD PPNI Kota Bengkulu Resmi di Lantik

BENGKULU, newsikal.com – Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)
Kota Bengkulu Periode Tahun 2022-2027 di Grage Hotel, Kamis (7/7/2022). Pelantikan ini dihadiri Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan yang diwakili oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Selain Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu H. Fauzan Adriansah Skm MM dan Ketua DPD Kota Bengkulu Ns. Dedy Herianto juga hadir Ketua Harian Kini Provinsi Bengkulu H. Dadang Mishal SH MM, Sekretaris KNPI Provinsi Bengkulu Susantri Jaya, Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu K. Hadi serta Seluruh Kepala Rumah Sakit yang ada di Kota Bengkulu.

Disampaikan Dedy Herianto, Dirinya akan membawa PPNI kota Bengkulu untuk dapat bersinergis dengan pemerintah. Seperti visi misi PPNI yaitu dicintai anggota disayangi pemerintah dan disegani organisasi lainnya.

“Kami akan membuat program yang langsung menyentuh ke masyarakat. Kami juga akan mendukung program pemerintah kota bengkulu dalam membahagiakan masyarakat,” ujarnya

 

Dirinya juga menginginkan seluruh perawat di kota bengkulu untuk selalu kompak.

“Saya akan mengajak seluruh anggota PPNI untuk bisa sama sama membangun organisasi ini,” ungkapnya

Selain itu Fauzan Adriansah menyebut perawat harus bersatu padu dan menghilangkan ego masing-masing.
Karena seluruh perawat bersatu dalam PPNI.

Bahkan itu dirinya juga menuturkan pengurus DPD PPNI Kota Bengkulu yang sudah dilantik dapat bersinergi dengan pemerintah. Hingga PPNI benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berusaha untuk hadir di tengah masyarakat. Seperti contoh beberapa waktu lalu PPNI hadir lebih awal membantu korban bencana banjir,” tuturnya

Maka itu dirinya memerintahkan PPNI Kota Bengkulu untuk membuat program yang lebih menyentuh masyarakat.

“Rencananya kami juga akan melaksanakan sunatan gratis. Ini sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat yang tidak mampu untuk mengkhitankan anaknya. Kami ingin tidak ada lagi masyarakat yang tidak mampu mengkhitankan anaknya, ” katanya

Dirinya berharap PPNI semakin jaya semakin dekat dengan masyarakat semakin disayangi pemerintah dan semakin dicintai masyarakat.

Disambut baik oleh wakil walikota Bengkulu, bahwa memang perawat harus hadir ditengah masyarakat.
Karena perawat merupakan yang paling utama dalam menangani masyarakat saat sakit. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close