Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Hari Air Sedunia ke-32, Bws VII Sosialisasi di SD Mahira Kota Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Untuk memperingati hari air sedunia yang Ke-32, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera VII Provinsi Bengkulu mengelar kegiatan “SDA go to School”. Kegiatan SDA go to School ini di laksanakan di SD Mahira kota Bengkulu, Rabu (6/3/2024).

Kepala Sub Bagian Umum dan tata usaha, Deky Agusprawira, SP, MM mengatakan SDA go to School ini sebagai tindak lanjut dari peringatan hari air sedunia. Dalam kegiatan ini akan dilaksanakan Sosialisasi pemanfaatan dan pengelolaan air bagi kehidupan.

“Hari ini Kami mengunjungi dan memberikan edukasi kepada murid-murid SD kelas 1 sampai kelas 6 di SD Mahira. kita ingin mengajarkan pentingnya nya menjaga sumber daya air bagi kehidupan sehari-hari,” katanya.

Dipilihnya SD Alam Mahira ini karena berkaitan dengan lingkungan sehingga anak-anak dapat memahami langsung bangai mana pentingnya pengelolaan air itu sejak dini.

“Tadi juga kita putarkan video animasi terkait pengelolaan air, penghematan air dan pemanfaatan air bagi kehidupan sehari-hari sehingga lebih mudah dipahami,” ucapnya.

Sebelumnya BWS Sumatera VII telah melakukan penanaman pohon di kabupaten Seluma. Puncak peringatan hari Air Sedunia ke-32 ini akan dilaksanakan 22 Maret. (fer,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page