Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Peringatan Hari Ibu, Armaili Detrine: Ibu Adalah Guru Pertama Dalam Kehidupan

BENGKULU, newsikal.com – Hari Ibu adalah peringatan untuk mengenang serta menghargai jasa perempuan Indonesia sewaktu andil dalam memperjuangkan kemerdekaan pada masa lalu maupun dengan mendidik para generasi bangsa di masa kini. Peringatan hari ibu ke-95 tahan 2023 ini mengusung tema ‘ Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’.

Dalam rangka memperingati hari Ibu ke-95 Wanita Pelopor Pejuang Kemerdekaan Bangsa Indonesia (WPPKBI) Provinsi Bengkulu melaksanakan ziarah bersama di Makam Pahlawan, Kota Bengkulu, Rabu (20/12/2023).

Sekretaris WPPKBI Armaili Detrine SE, MM mengatakan ziarah yang dilakukan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan, termasuk juga pahlawan perempuan yang membela bangsa dan negara maupun pahlawan yang berjuang dalam keluarga.

“Perempuan harus bersatu, saling membantu dan menginspirasi untuk memberi warna dalam pembangunan Indonesia secara khusus Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ibu merupakan orang paling berjasa dalam kehidupan seseorang. ibu lah yang menjadi guru pertama bagi anak yang mengajarkan nilai-nilai moral, kejujuran dan kepedulian.

“Ibu-ibu saat ini sudah bertransformasi mengisi berbagai bidang dalam pembangunan. Ibu-ibu tidak hanya mengurusi bagian rumah tangga saja,” cetusnya.

Ayuk Mey sapaan akrab Armaili Detrine mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momen Hari Ibu ini untuk memperkuat ikatan keluarga dan menghargai setiap momen bersama seorang ibu.

“Selamat hari ibu, semoga kasih sayang seorang ibu menyertai setiap langkah kita dalam kehidupan ini,” pungkasnya. (fer,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page