Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perkuat Silaturahmi, ASN Pemkot Gelar Halal Bihalal

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melaksanakan apel pagi sekaligus halal bihalal bersama dihalaman Kantor Walikota, Selasa (16/4/2024).

Pj Walikota Arif Gunadi mengatakan, apel pagi yang dirangkaikan halal bihalal ini merupakan wadah untuk memperkuat silaturahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN). Tingkat kehadiran ASN di hari pertama usai libur lebaran ini mencapai mencapai 90 persen.

“Jadikan momentum  Silaturhmi ini untuk selalu meningkatkan persaudaraan, perkerabatan sesama ASN,” kata Arif.

Arif berharap, dengan ada silahturami ini bisa meningkatkan kekerabatan dan kinerja masing-masing OPD untuk terus melakukan kebahagian masyarakat Kota Bengkulu.

Lebihlanjut ia menyebutkan, ASN yang tidak hadir diawal masuk kerja karena masih terhambat karena perjalan jauh diberikan kesempatan selama 2 hari untuk melakukan Work For Home (WHF).

“Nantinya setelah halal bihala pihak-pihak terkait akan melakukan kunjungan di beberapa OPD untuk mendata secara detail beberapa yang cuti dan hadir tanpa keterangan yang nantinya akan ada sanksi sesuai dengan aturannya,” lanjutnya.

Terakhir ia menekankan kepada seluruh ASN kota Bengkulu setelah libur lebaran dan satu bulan puasa ini agar  kinerja semakin meningkat dan semangat kinerjanya kembali. (nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page