Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Kaur Himbau Masyarakat Untuk Tidak Laksanakan Sahur On The Road

KAUR, newsikal.com – Dalam rangka menjalankan  bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si mengimbau agar masyarakat tidak melaksanakan sahur on the road (SOTR), balapan liar, tawuran dan penggunaan petasan.

Selama bulan Ramadhan Suasana harus dijamin kondusif agar masyarakat bisa melaksanakan ibadah dengan tenang.

“Selama bulan puasa ini kami sudah menyampaikan larangan berbagai bentuk kegiatan yang mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah puasa, seperti tawuran, sahur on the road, balap liar, tawuran dan menyalakan petasan,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si, Senin (11/3/2024).

Kapolres menambahkan, selama bulan bulan suci ramadan pihak kepolisian siap menjaga keamanan. Juga jajaran Polres Kaur bekerjasama dengan stakeholders terkait berkomitmen menciptakan situasi kamtibnas yang kondusif. Juga pihaknya akan melakukan patroli mulai pada jam malam oleh jajaran Polres Kaur bersama polsek-polsek.

“Nanti anggota kita akan terus melakukan patroli dengan sasaran titik vital atau titik kumpul masyarakat Kabupaten Kaur,” tuturnya.

Ditegaskan Kapolres, jika masih ada warga yang melakukan SOTR maupun tawuran maka akan ditindak tegas. “Petugas kami ada di lapangan 24 jam dan siap melayani masyarakat. Jika ada kegiatan balapan liar, SOTR dan tawuran, kami akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya. (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page