Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polres Mukokomuko Akan Laksanakan OPS Nala Selama 14 Hari, Mulai 4 Maret

MUKOMUKO, newsikal.com – Kepolisian Resort Mukomuko Polda Bengkulu dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Mukomuko akan melaksanakan operasi keselamatan Nala 2024.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K. M. S. I.melalui Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana, S.IK, M.SI menjelaskan bahwa operasi keselamatan Nala 2024 tersebut akan berlangsung 14 hari.

“Kegiatan operasi dimulai pada tanggal 4 Maret-17 Maret 2024, Upacara gelar pasukan akan digelar pada tanggal 2 Maret,” jelas AKP Rully Zuldh, S.IK, M.SI.

“Tujuan operasi ini untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam lalu lintas juga menurunkan angka kecelakaan Laulintas,” tegas AKP Rully Zuldh Fermana, S.IK, M.SI

Ia juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko agar selalu disiplin dalam berlalu lintas. “Mari sama sama disiplin dalam dalam berkendara, sehingga dapat terhindar dari kecelakaan,” pinta AKP Rully Zuldh Fermana, S.IK, M.SI

Sementara bagi anak-anak yang belum memenuhi persyaratan dalam berkendara agar dilarang untuk mengendarai kendaraan.

“Bagi pelajar yang belum memenuhi syarat mendapatkan SIM sebaiknya tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan,” terang Kasar Lantas.

Selanjutnya, bagi yang memenuhi syarat untuk mengendarai kendaraan diharapkan agar menggunakan helm. “Bagi Roda 4 untuk tetap menggunakan sabuk pengaman,” tukas AKP Rully Zuldh, S.IK, M.SI H.

“Bagi pengendara roda 2 dan 4 juga diingatkan agar tidak menggunakan knalpot brong atau racing karena sangat mengganggu kenyamanan dalam berlalu lintas di jalan raya dan mengganggu kenyamanan pejalan kaki atau warga di sekitar jalan raya karena secara aturan sudah melanggar undang-undang No 22 Tahun 2009 tentang Lalulintas dan angkutan jalan,” tutup kasat Lantas Polres Mukomuko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page